Akun Twitternya Dipalsukan, Tsamara Amany: Isinya Ingin Menggiring Opini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Plitisi cantik dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany dibuat jengkel lantaran akun Twitternya @TsamaraDKI dikloning dengan akun @Tsamara_DKI oleh orang tak dikenal.

Melalui sebuah cuitannya, Tsamara pun menegaskan bahwa akun @Tsamara_DKI bukanlah miliknya. Kepada netizen ia pun menduga jika akun palsu tersebut sengaja dibuat untuk menggiring opini publik tentang dirinya.

“Bro & sis, account ini sengaja menyamakan nama username dengan saya & menggunakan nama saya. Meski yang bersangkutan mengaku itu nama aslinya, terlihat jelas bahwa isinya ingin menggiring opini saya meragukan KPU & Bawaslu. Apalagi diisi video yang mengandung unsur pornografi dengan menyebut nama saya,” tulis Tsamara, dikutip Sabtu, 4 Mei 2019.

Klarifikasi Tsamara itu pun lantas ditanggapi oleh para netizen.

“Thank you Tsamara untuk bantu klarifikasikan mengenai account palsu ini. Karena sayapun menjadi korban karena dia menggunakan foto pribadi saya. Mohon bantu report bagi yang membaca ini. Thank you,” ujar akun @westnydj.

“Bisa tuh di tindak lajuti, sekedar menjaga nama baik walaupun si empunya akun bilang nama boleh sama.Tapi jika sudah Polisi yang mengusut kan bisa lewat KTP nya,bener gak dia itu memakai nama asli,” tulis akun @GHiugo.

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini