Akhirnya, Pelaku ‘Sate Racun’ yang Tewaskan Anak Ojol Ditangkap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus sate beracun yang viral dan menewaskan anak driver ojek online, Bandiman telah menemukan titik terang. Pelaku yang memberi racun pada makanan tersebut sudah diamankan pihak kepolisian Bantul, Yogyakarta.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi menyampaikan timnya sudah mengantongi identitas pelaku berjenis kelamin wanita itu. Namun, pihak kepolisian enggan membeberkan lebih lanjut penangkapan atau sosok sang pelaku.

“Tunggu ya, iya (sudah diamankan) sesuai dengan yang disampaikan oleh Bandiman,” kata Ngadi, Minggu 2 Mei 2021.

Sebelumnya, pelaku itu membubuhkan racun sianida pada sebuah sate yang ditujukan untuk pria berinisial T. Pria tersebut merupakan anggota kepolisian di Yogyakarta.

Pelaku itu pun meminta tolong oleh driver ojek online, Bandiman untuk mengantarkan sate tersebut ke rumah T. Namun, pihak rumah T enggan menerima pemberian tak dikenal itu dan memberikannya pada ojol tersebut.

Nahasnya, sate tersebut dikonsumsi oleh putra Bandiman berinisial N. Ia pun tewas lantaran mengonsumsi sate bercampur sianida itu.

Kejadian tersebut pun viral di sosial media setelah salah satu tetangga driver ojol itu mengunggahnya ke Facebook. N tewas pada Minggu, 25 April 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini