Akbar Tanjung Optimistis Golkar Jadi Pemenang Pemilu 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung muncul dalam acara virtual bertajuk Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004–2024, Sabtu 16 Oktober 2021.

Di acara tersebut, Akbar optimistis dan berharap Partai Golkar memenangkan Pemilu 2024.

”Insya Allah partai kita, Partai Golkar kembali jadi pemenang tahun 2024 yang akan datang dengan tema utama kita, menang, menang, menang,” kata Akbar

Menurut Akbar, Partai Golkar bisa mengulang kemenangan pada Pemilu 2004. Oleh sebab itu, Akbar meminta seluruh kader mempersiapkan pemilu mendatang dengan sangat serius. ”Kalau pada tahun 2004 kita pernah jadi pemenang, insya Allah, 2024, 20 tahun kemudian kita juga bisa jadi pemenang,” ujarnya.

Akbar menuturkan bahwa dirinya telah menyusun sebuah buku agar Partai Golkar sukses menyongsong Pemilu 2024. Menurut dia, isi buku itu mendorong Golkar melakukan berbagai langkah-langkah persiapan dalam meningkatkan perolehan suara.

Akbar juga membuat program-program terkait kunjungan ke berbagai wilayah untuk mendorong seluruh jajaran pimpinan partai mempersiapkan diri. ”Dan kemudian Golkar juga harus bawa tema politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat, sehingga rakyat merasakan bahwa Golkar itu selalu membawa aspirasi mereka,” katanya.

Selain itu, Akbar mengingatkan, masih ada waktu 2 tahun bagi Partai Golkar untuk benar-benar turun langsung ke lapangan. Terutama mencari dukungan, dan menyuarakan aspirasi rakyat.

Ia sangat yakin kemenangan pemilu 2024 akan terwujud apabila hal tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh. ”Sekarang tahun 2021 masih ada waktu,” katanya bersemangat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini