Akbar Tanjung: Ketum Golkar Harus Mampu Jadi Pemenang Pemilu 2024

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA-Harapan khusus dilontarkan oleh politikus senior Partai Golkar, Akbar Tanjung, terhadap calon Ketua Umum Golkar 2019-2024. Ia ingin sosok tersebut mampu membawa Golkar keluar sebagai pemenang Pemilu 2024.

Kedepan kata dia, Golkar tidak lagi menjadi nomor dua, namun harus jadi yang pertama, kata Akbar dalam peluncuran buku ‘Merdeka Sejak Hati’ karya A. Fuadi di Ruang Serbaguna Perpustakaan Nasional, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu 28 Juli 2019.

Ia mengatakan boleh saja bercita-cita menjadi pemenang pada tahun 2024. Seperti 20 tahun lalu dirinya berhasil menjadikan Golkar sebagai pemenang Pemilu 2004. Dia berharap Golkar bisa mengulang kesuksesan yang sama.

Namun ia tidak berbicara soal siapa sosok yang paling cocok untuk mengisi jabatan Ketua Umum Golkar 2019-2024. Diketahui, saat ini Ketum Golkar Airlangga Hartarto sudah mendeklarasikan diri untuk kembali maju sebagai caketum.

Selain itu, ada nama Wakil Korbid Pratama Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet), yang telah menyatakan siap berkompetisi melawan Airlangga.

 

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini