AHY Tanggapi Pedas Komentar Puyuono Soal Demokrat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya buka suara soal tuduhan Waketum Gerindra Arief Puyuono yang menyuruh Demokrat keluar dari koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandiaga.

“Saya tidak ingin mengomentari fitnah itu. Sudah ada statement Demokrat soal itu,” kata AHY di Bogor, Rabu 15 Mei 2019.

AHY berkata dirinya tidak ingin terlibat lebih jauh dengan pernyataan Puyuono yang hanya menimbulkan kegaduhan politik tersebut. Putera SBY itu hanya ingin menjadikan suasana di sekitarnya positif.

“Tidak ada urusan dengan komentar seperti itu, tidak tahu maksudnya apa,” ujar AHY.

Soal isu bergabungnya Demokrat ke kubu Jokowi-Ma’ruf, AHY berkata pihaknya belum melakukan pembicaraan khusus mengenai itu. Saat ini, AHY hanya fokus pada hasil perhitungan suara yang masih terus berjalan.

Sebelumnya, Anggota Juru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Arief Poyuono, mempersilakan Partai Demokrat mengundurkan diri.

Pengunduran tersebut mesti dilakukan Demokrat bila tidak tegas mendukung Prabowo-Sandi. Isu ini berhembus setelah AHY menerima undangan Preside Jokowi di Istana Merdeka beberapa waktu lalu, yang memberi sinyal Demokrat merapat ke petahana.

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini