AHY Mendadak Ditelpon Dokter, lalu Berdo’a Bersama di Hadapan Ibu Ani Yudhoyono

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sehari sebelum kampanye berakhir Sabtu 13 April 2019, komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendadak ditelpon dokter yang merawat ibunya, Ani Yudhoyono.

Hal tersebut dikabarkan istrinya Annisa Pohan melalui akun instagram. Selain itu, Annisa juga menggunggah foto yang menggambarkan suami dan ayah mertuanya berdo’a di hadapan tempat tidur mantan ibu negara di National University Hospital (NUH) Singapura.

“Untuk memberitahukan hasil tes terbaru dan rencana lanjutan pengobatan, harus cepat diberitahukan agar proses pengobatan dapat segera dilanjutkan,” begitu pernyataan Annisa yang dikutip Minggu 14 April 2019.

Menurut dokter yang merawat Ibu Ani, pengobatan terhadap penyakit kanker darah adalah treatment maratho yang panjang.

Hal itu membutuhkan ketahanan tubuh dan semangat yang prima. Annisa optimis perkembangan itu membawa kesembuhan bagi ibu mertuanya.

Seperti diberitakan, Ibu Ani saat ini sedang menjalani proses transplantasi sumsum tulang belakang.

Dia akan mendapat donor dari adiknya Pramono Edhie Wibowo. Sebab, dokter sudah menyatakan sumsum tulang belakangnya cocok untuk dicangkokkan ke tulang belakang mantan ibu negara itu.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini