AHY: Jangan Pertajam Pertikaian Setelah Pemilu

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak warga Indonesia tidak terkotak-kotak seperti sebelum pemungutan suara. Jangan mempertajam pertikaian, sebab tantangan Indonesia setelah ini tidak ringan.

“Tugas kita sebagai bangsa jauh lebih besar dari sekadar gontok-gontokan karena pemilihan presiden maupun pemilihan anggota legislatif,” kata AHY melalui akun instagramnya yang dikutip Kamis 18 April 2019.

Dia menegaskan, siapa pun calon pemimpin yang terpilih, mereka harus menjadi pemimpin bagi semua kalangan. Mereka harus mengesampingkan kepentingan suku, agama, ras dan antargolongan.

AHY mengingatkan persoalan bangsa bukan sekadar Pemilu 2019. Dia menginginkan setelah ini kita lebih banyak mengisi kegiatan yang bersifat rekonsiliasi.

Dia ingin kita kembali duduk bersama, rukun dan membangun suasana harmonis untuk masa depan bangsa yang lebih baik.

Sekali lagi AHY menegaskan tidak ingin negara ini pecah hanya karena urusan politik lima tahunan.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini