Agen Pogba Berkoar Lagi, Apa Katanya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Agen Paul Pogba, Mino Raiola kembali berkomentar terkait masa depan kliennya. Kali ini dia menyebut, peluang Pogba hengkang pada bursa transfer Januari sangat tipis.

Beberapa hari lalu Raiola membuat kegaduhan, tepatnya satu hari jelang MU melakoni laga krusial melawan RB Leipzig di laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions.

Kala itu, Raiola menyebut Pogba tak bahagia di MU dan kariernya bersama Setan Merah sudah habis. Bahkan, Raiola meminta MU melepas Pogba di Januari karena kliennya tak berniat memperpanjang kontraknya yang habis pada 2022.

Kini, Raiola mengatakan, kemungkinan Pogba hengkang pada Januari sangat tipis. Menurut dia, sangat jarang pemain besar pindah klub di tengah musim.

“Jika bicara soal dia (Pogba) terutama di Inggris, mereka sensitif, mungkin terlalu sensitif,” ujar Raiola, dikutip dari Sky Sports, Selasa 15 Desember 2020.

“Di Januari, hampir tak ada pemain besar yang pindah. Kita lihat saja nanti situasinya saat musim panas mendatang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini