Ada Surat Terbuka Menteri Ida, Komplek DPR RI Sepi dari Serbuan Buruh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski Selasa 6 Oktober 2020 pagi sejumlah buruh di sekitar Jabodetabek dikabarkan akan menggeruduk DPR RI namun hingga hal itu tidak terjadi. Sementara itu beredar surat terbuka dari Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah kepada buruh agar tidak melakukan mogok nasional.

Dalam surat itu Ida mengingatkan bahaya Covid19 yang mengintai jika acara mogok tersebut benar-benar dilaksanakan.

Melalui surat itu Ida juga meminta para pekerja dan buruh membaca lagi Undang-Undang Cipta Kerja (Ciptaker) tersebut karena banyak aspirasi mereka sudah diserap.

“Jika teman-teman ingin 100 persen diakomodir, itu tidak mungkin. Namun bacalah hasilnya. Akan terlihat keberpihakan kami terang-benderang,” begitu pernyataan tertulis Ida, Selasa.

Ida mengaku menunggu buruh untuk duduk bersamanya melakukan dialog menyelesaikan keinginan yang dipermasalahkan.

Menurutnya, mogok nasional itu sudah tidak relevan lagi karena sejumlah kepentingan buruh sudah terakomodasi dengan baik.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini