Ada Peluang Mbappe Main Lawan Atalanta

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengatakan, ada peluang Kylian Mbappe masuk dalam tim saat menghadapi Atalanta. Tuchel juga membahas gaya main Atalanta yang unik.

PSG akan menghadapi Atalanta di perempatfinal Liga Champions, Kamis 13 Agustus 2020 dini hari WIB di Estadio da Luz. Atalanta adalah tim kuda hitam di Liga Champions musim ini.

Tak hanya mengilap di Eropa, Atalanta juga tampil apik di Serie A. Mereka finis di posisi tiga dan artinya tim asuhan Gian Piero Gasperini lolos ke Liga Champions lagi musim depan.

PSG sempat kalah 1-2 dari Dortmund di leg pertama babak 16 besar, tapi bisa membalikkan skor pada leg kedua. Kini, tak ada laga kandang dan tandang, alias hanya satu kali tanding.

“Sulit melawan Atalanta. Ini tantangan besar, tapi selalu saja ada kemungkinan-kemungkinan. Atalanya punya gaya unik, hampir satu lawan satu di seluruh area lapangan. Mereka menyerang dengan tujuh pemain di area pertahanan lawan,” ujar Tuchel, dikutip dari Football Italia, Rabu 12 Agustus 2020.

“Sulit menghadapi Atalanta. Mereka mencetak banyak gol dan punya pemain bagus. Ada peluang bagi kami untuk menemukan celah, tapi kami juga harus tampil baik. Pertandingan nanti akan sangat taktikal,” katanya.

Mbappe sempat diragukan tampil karena cedera engkel yang dideritanya saat berlaga di final Piala Prancis. Menurut Tuchel, jika tak ada halangan, pemain asal Prancis itu bisa masuk ke dalam skuat.

“Jika hari ini dia berlatih dengan baik dan tak ada kejadian luar biasa terjadi, maka dia bisa masuk dalam tim,” tutur Tuchel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini