Ada Dendam Apa Marko Simic kepada Madura United?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam tiga musim terakhir, Marko Simic menjelma menjadi mesin gol paling mengerikan untuk Persija Jakarta. Dari 61 laga, Simic telah mencetak 50 gol untuk Macan Kemayoran, yang membuat dirinya menjadi striker paling subur se-Indonesia kini.

Berdasarkan data, dari seluruh gol yang dicetak Simic, paling banyak ia lesakkan ke gawang Madura United. Sebenarnya, apakah penyerang asal Kroasia ini punya dendam tersendiri ke Laskar Sape Kerabb?

Simic telah menorehkan enam gol ke gawang Madura United sejak musim 2018 lalu. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Oktober 2018, Simic menjadi penentu kemenangan dengan mencetak gol tunggal.

Pada musim 2019, Simic menggelontorkan 5 gol ke gawang Madura United. Dua gol dicetak saat Persija bertandang ke Madura, Agustus 2019. Laga tersebut berakhir imbang 2-2.

Sementara Gol Simic paling banyak ke gawang Madura United tercipta Desember 2019. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Super Simic mengemas tiga gol. Persija pun memenangkan laga dengan skor 4-0 setelah satu gol lagi dicetak Ramdani Lestaluhu.

Kini, semua laga terpaksa dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan akibat pandemi Covid-19. Bila dilanjutkan kembali, akankah Simic mengoyak gawang Madura United lagi?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini