AC Milan Segera Tentukan Nasib Ibrahimovic

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Manajemen AC Milan akan segera menentukan masa depan Zlatan Ibrahimovic. Kontrak pemain asal Swedia habis di akhir musim.

Milan mendatangkan Ibrahimovic bebas transfer pada Januari lalu setelah kontraknya dengan LA Galaxy habis. Hingga kini, belum ada pembahasan terkait masa depan mantan pemain Manchester United itu.

Sejak kedatangan Ibrahimovic, penampilan Milan mengalami perubahan positif. Bahkan, kini Rossoneri duduk di peringkat enam klasemen sementara Serie A.

Dari 17 penampilan, Ibrahimovic menyumbang delapan gol untuk Milan. Meski demikian, di usia 38 tahun, kabarnya manajemen Milan masih menimbang apakah akan menambah kontrak baru untuk Ibrahimovic.

Beberapa waktu lalu, Ibrahimovic sempat mengutarakan keinginannya kembali ke Swedia memperkuat Hammarby jika kontraknya di Milan berakhir. Ibrahimovic memiliki saham di klub asal Swedia tersebut.

“Kami tak punya banyak waktu antara musim ini dan musim depan, jadi sangat penting untuk segera berpikir dan membuat keputusan dengan cepat,” ujar CEO Milan, Ivan Gazidis, dikutip dari Football Italia, Jumat 24 Juli 2020.

“Tapi, beberapa keputusan dibuat antara dua belah pihak. Bukan hanya antara Gaizidis dengan seseorang atau orang lain,” kata mantan petinggi Arsenal itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini