AC Milan Masuki Libur Natal dan Tahun Baru Tak Terkalahkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan memasuki libur Natal dan Tahun Baru tak terkalahkan. Teranyar, mereka menundukkan Lazio sekaligus memastikan berada di posisi puncak di akhir 2020.

Berlaga di San Siro, Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB, Milan menakukkan Lazio dengan skor 3-2. Kemenangan Rossoneri ditentukan Theo Herandez di penghujung laga.

Milan unggul 2-0 lebih dulu melalui gol Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu. Lazio bisa menyamakan skor melalui gol Luiz Alberto dan Ciro Immobile sebelum akhirnya Hernandez mencetak gol kemenangan.

“Lazio punya kualitas dan kekuatan fisik, tapi kami punya peluang memenangkan pertandingan dan kami mampu melakukannya. Mereka tampil agresif, pemain tengah kami bermain intens. Itu sangat dibutuhkan karena pertandingan ini sangat sulit,” kata pelatih Milan, Stefano Pioli, dikutip dari Football Italia, Kamis 24 Desember 2020.

“Kami memenangkan banyak pertandingan karena punya banyak pemain kuat. Saya tak mau menukar mereka dengan pemain lain. Hakan Calhanoglu punya teknis luar biasa, dia pemain fantastis, dia pemain top,” tambahnya.

Meski berhasil menutup 2020 tanpa terkalahkan dan duduk di puncak klasemen, Pioli tak jemawa. Dia menyebut, masih ada banyak kekurangan dalam timnya.

“Kami tidak sempurna. Ada banyak hal yang harus diperbaiki. Kami tak bisa selalu mendominasi pertandingan, itu wajar. Ketika kami bisa mendominasi, kami harus kompak. Kami memainkan banyak laga, semoga pemain yang cedera segera pulih,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini