Aa Gym Usul Calon Menteri Disuruh Tidur di Liang Lahat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ustad kondang Abdullah Gymnastiar atau terkenal dengan panggilan Aa Gym memantapkan hatinya ke pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Dirinya berpesan jika menang mengusulkan menteri kabinet yang ditunjuk membantu pemerintah untuk dilakukan ‘ritual’.

Dia mengaku sedih dengan tingkat korupsi yang terjadi di RI. Aa Gym memberi masukan, menteri yang dipilih Prabowo ‘dijebloskan’ lebih dulu ke penjara untuk merasakan kehidupan di balik jeruji.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung ini juga mengusulkan agar calon menteri dimasukkan ke liang kubur, agar tak berani melakukan korupsi.

“Mungkin ini jadi tradisi baru kalau bapak jadi presiden, menteri disuruh ngerasain dinginnya penjara, dan disuruh ngerasain liang lahat, nggak usah lama-lama asal tahu saja,” katanya.

Selain itu, Aa Gym berharap kepada Sandiaga untuk bisa menumbuhkan potensi generasi muda melalui jalur usaha. Apalagi menurutnya, ekonomi RI saat ini sedang tidak sehat.

“Ekonomi kita sedang susah, serba sulit, nah mudah-mudahan dengan kreativitas membangun juga generasi muda yang punya greget bangun Indonesia, syariatnya lewat Mas Sandi,” katanya.

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini