Aa Gym Usul Calon Menteri Disuruh Tidur di Liang Lahat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ustad kondang Abdullah Gymnastiar atau terkenal dengan panggilan Aa Gym memantapkan hatinya ke pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Dirinya berpesan jika menang mengusulkan menteri kabinet yang ditunjuk membantu pemerintah untuk dilakukan ‘ritual’.

Dia mengaku sedih dengan tingkat korupsi yang terjadi di RI. Aa Gym memberi masukan, menteri yang dipilih Prabowo ‘dijebloskan’ lebih dulu ke penjara untuk merasakan kehidupan di balik jeruji.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung ini juga mengusulkan agar calon menteri dimasukkan ke liang kubur, agar tak berani melakukan korupsi.

“Mungkin ini jadi tradisi baru kalau bapak jadi presiden, menteri disuruh ngerasain dinginnya penjara, dan disuruh ngerasain liang lahat, nggak usah lama-lama asal tahu saja,” katanya.

Selain itu, Aa Gym berharap kepada Sandiaga untuk bisa menumbuhkan potensi generasi muda melalui jalur usaha. Apalagi menurutnya, ekonomi RI saat ini sedang tidak sehat.

“Ekonomi kita sedang susah, serba sulit, nah mudah-mudahan dengan kreativitas membangun juga generasi muda yang punya greget bangun Indonesia, syariatnya lewat Mas Sandi,” katanya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini