9 Poin Lagi Inter Juara Liga Italia, Juventus-AC Milan Siap-siap Mewek!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Inter Milan sudah di ambang juara Liga Italia. Nerazzuri kini hanya butuh mengantongi sembilan poin saja untuk mengunci gelar, dan memupus harapan pesaing terdekatnya, yakni AC Milan.

Dalam dua laga terakhir, Inter menelan hasil imbang. Pada pertengahan pekan ini, skuat asuhan Antonio Conte hanya mampu berbagi poin dengan skor 1-1 melawan Spezia.

Inter harusnya mampu meninggalkan jauh AC Milan, yang menelan kekalahan dari Sassuolo 1-2 pada pekan ke-32 Serie A di San Siro, Rabu 21 April 2021 lalu.

Saat ini, Inter mengoleksi 76 angka atau unggul 10 poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua dengan 66 poin.

Dengan enam pertandingan tersisa, kedua tim memiliki 18 poin maksimal yang bisa diraih. Namun, Inter bisa lebih cepat menuntaskan persaingan dengan rival sekotanya itu.

Hanya dengan tiga kemenangan lagi, Inter akan mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah berlangsung selama 11 tahun terakhir.

Skuad arahan Antonio Conte hanya membutuhkan sembilan poin tambahan atau tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar scudetto tanpa harus menghitung head to head dan selisih gol.

Tambahan sembilan poin membuat Inter punya koleksi 85 poin, di atas poin maksimal AC Milan yang hanya di angka 84 poin.

Inter bahkan bisa juara lebih cepat jika Milan tersandung di beberapa laga ke depan. Dengan catatan, Romelu Lukaku dkk konsisten meraup kemenangan di tiga laga beruntun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini