500 Artis Siap Meriahkan Konser Putih Jokowi Hari Ini di GBK

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Konser Putih Bersatu untuk memenangkan paslon 01 Jokowi-Ma’ruf di Gelora Bung Karno (GBK) hari ini Sabtu 13 April 2019 dipastikan bakalan dibanjiri massa.

Sebanyak 500-an artis dan pekerja seni dipastikan menjadi pengisi acara dalam konser tersebut, di antaranya adalah Slank dan komposer Addie MS.

“Ayo jadi bagian dari sejarah, Putihkan GBK #BarengJokowi di Konser Putih BerSATU, Sabtu 13 April 2019, 14.00 WIB. Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin dijadwalkan akan hadir di Konser Putih Bersatu,” tulis Slank di akun Twitter mereka, Jumat 12 April 2019.

Nantinya, massa akan diajak bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya secara serentak, dipimpin Addie MS. Ia mengatakan acara ini digagas secara spontan oleh para artis dan pekerja seni untuk Jokowi.

Tak hanya itu, acara ini juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat dan lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas, seperti kelompok alumni, olahragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lain.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini