5 Wakil Indonesia Tersisa di Perempatfinal Japan Open 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, OSAKA – Turnamen Japan Open 2022 Super 750 sudah memasuki babak perempatfinal. Tersisa lima wakil Indonesia.

Lima wakil yang akan berlaga hari ini adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Wakil Indonesia terakhir yang memastikan lolos ke perempatfinal adalah Fajar/Rian. Mereka mengalahkan pasangan asal Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, 21-9, 17-21, dan 21-12.

“Pertama alhamdulillah bersyukur diberikan kelancaran dan kemenangan dalam pertandingan hari ini. Di gim pertama sangat nyaman bermainnya. Sementara di gim kedua kita ingin buru-buru dengan mempercepat tempo malah banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Fajar.

“Di gim ketiga kita coba fokus lagi, melakukan serangan-serangan tapi dengan tempo yang lebih pelan. Saya sebagai pemain depan banyak mencari peluang, memancing lawan untuk Rian mendapatkan serangan,” ujarnya.

Di perempatfinal, Fajar/Rian akan menghadapi pasangan asal Cina, Liang Wei Keng/Wang Chang, yang menghentikan perlawan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

“Persiapan lawan pasangan China yang mengalahkan Daddies (Liang Wei Kang/Wang Chang), lebih ke jaga kondisi. Kondisi mereka lebih fresh karena tidak main di Kejuaraan Dunia. Tapi itu bukan alasan karena sudah masuk babak 8 besar beda hawanya. Pintar-pintar kita menjaga kondisi,” ungkapnya.

Pertandingan perempatfinal akan dimulai pukul 08.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini