5 Potret Cantik Angela Herliani, Putri Hary Tanoesoedibjo yang Disodorkan Perindo Jadi Menteri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menjelang pengumuman pemenang Pilpres 22 Mei mendatang, wacana pemilihan menteri sudah mulai ramai diperbincangkan di kedua kubu. Tak terkecuali kubu Jokowi-Ma’ruf.

Bahkan, partai Perindo yang merupakan salah satu pendukung Jokowi-Ma’ruf telah menyiapkan nama tokoh muda sebagai calon menteri. Wanita cantik tersebut adalah Angela Herliani Tanoedoedibjo.

Angela tak lain adalah putri sulung Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Meski baru berusia 32 tahun, Angela sudah lama dipercaya memegang jabatan sebagai Direktur Utama Global TV, salah satu stasiun TV di bawah MNC Group.

Selain sosok profesional muda yang cerdas, Angela dikenal dengan wajah yang cantik dan penampilan modis. Berikut beberapa potret cantiknya yang dihimpun dari Instagram @angelatanoesoedibjo.

Wah, kalau benar jadi menteri mungkin akan jadi menteri paling muda dan cantik ya gaes!

Terlihat elegan banget dengan gaya fashion seperti ini.

Angela bersama putri kecilnya. Gemas ya!

Duh, senyumnya manis banget!

Kita tunggu saja nanti apakah Angela akan mengisi salah posisi menteri di kabinet selanjutnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini