5 Fakta Batalnya Konser LANY di Jakarta pada Selasa Malam, Tak Ada Kejelasan Hingga Ricuh

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Band indie pop asal Amerika Serikat, LANY, batal konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa 13 Agustus 2019 malam. LANY sebelumnya dijadwalkan akan menggelar konser selama dua hari, yakni 13-14 Agustus 2019.

Kabar Paul Jason Klein, Charles Leslie “Les” Priest, and Jake Clifford Goss, yang batal menggelar konser pada hari pertama pun membuat para penggemarnya heboh. Terutama yang sudah datang ke arena konser digelar.

Berikut 5 fakta batalnya konser LANY pada Selasa malam yang telah dirangkum MINEWS untuk kalian:

  1. Batal karena alasan teknik

Dalam Instagram resminya, @thisislany, mengungkapkan bahwa batalnya konser tersebut akibat adanya masalah teknik. Jadi demi keselamatan LANY dan semua penggemar yang hadir, konser tersebut pun akhirnya dibatalkan.

“Pembatalan ini disebabkan oleh kondisi daya dan listrik yang tidak aman untuk pertunjukan malam ini.  kami harus memastikan setiap orang di gedung di acara LANY aman karena kami mencintaimu dan tidak ada yang lebih berarti bagi kami daripada Anda,” tulis akun @thisislany.

2. Tak ada kejelasan dari promotor dan sempat ricuh

Banyak penonton yang kecewa terhadap promotor, Vizion Vibe. Sebab hingga jadwal yang telah ditentukan, pihak promotor tidak membukakan pintu masuk ke hall tempat konser digelar.

Secara mendadak promotor menyampaikan open gate yang seharusnya dilakukan jam 05.30 WIB ditunda hingga 19.00 WIB hingga akhirnya konser resmi dibatalkan. Padahal, antrean penggemar sudah membludak.

Hal ini membuat kondisi sudah tak rerkendali. Penggemar pun dibuat kecewa dan mengungkapkan kata-kata kasar kepada crew.

3. Konser dilaksakan hari ini, langsung 2 show sekaligus

Untuk mengobati rasa kecewa penggemarnya, LANY akan langsung menggelar dua kali pertunjukkan pada 14 Agustus 2019. Show pertama akan dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB, sementara show kedua dilaksanakan pukul 22.00 WIB.

Konser LANY (Foto: Instagram @vizionvibe)
Konser LANY (Foto: Instagram @vizionvibe)

4. Tiket bisa direfund hinggga jam 16.00 WIB hari ini

Vizion Vibe selaku promotor mengumumkan jika refund atau pengembalian tiket dapat dilakukan hari ini, 14Agustus 2019 dengan batasan waktu jam 16.00 WIB.

Refun Tiket Konser LANY
Refun Tiket Konser LANY (Foto: Instagram @vizionvibe)

5. Instagram Vizion Vibe banjir ungkapan kekecewaan penggemar LANY

Banyak yang kecewa terhadap kinerja promotor. Pasalnya persiapan konser sendiri sudah dilakukan sejak lama namun hasilnya tidak maksimal dan berdampak kepada penggemar band asal Amerika Serikat tersebut.

Tidak hanya penonton yang datang di show pertama kemarin yang minta refund tiket. Penggemar LANY yang menonton konser di show kedua pada 14 Agustus 2019 juga kena imbasnya. Pasalnya jadwal konser berubah menjadi jam 22.00 WIB.

Tak sedikit penggemar yang keberatan akan hal tersebut. Terlebih, LANY harus dua kali konser dalam sehari. Hai itu membuat fans khawatir akan kesehatan anggota band LANY.

@adim**yp: UDAH BERDIRI 4 JAM KALO EMG ALASANNYA SAFETY AND HEALTHY PENONTON HARUSNYA LO KABARIN DARI JAM 7 POSISI DISINI UDAH GA SEHAT DARI JAM 6. TADI LU BILANG TECHNICAL ISSUE SEKARANG SAFETY. KONSINTEN DONG

@mayan***w: Kak sehat gak sih? At least kasih tau dong permasalahannya apaan. Udah info dadakan, last minute, ga ada klarifikasi, penonton di treat with disrespect. Please deh kita bayar kali

@reylix***lly: konser paling aneh sangat tidak professional padahal kita udah nunggu 7 bulan loh…. kok ga prepare sama sekali?

@irfa***ril98: WAH ORANG GILA YANG DI REFUND CUMA BUAT TGL 13. UDAH BIKIN ACARA DI HARI KERJA DIUNDUR JADI JAM 10 MALEM, GABISA DI REFUND PULA. COBA MAS MBANYA DI RUQYAH SATU SATU DEH. THX.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini