4 Orang Kritis Disambar Petir di Taman Dekat Gedung Putih

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON DC – Empat orang dalam kondisi kritis karena disambar petir di sebuah taman dekat Gedung Putih, Washington DC.

Dua pria dan dua wanita sedang berada di Lafayette Park, Washington DC. Keempatnya disambar petir saat kondisi cuaca sedang badai.

Karena taman tersebut dekat dengan Gedung Putih, anggota Secret Service membantu empat orang tersebut. Belum diketahui identitas keempat orang tersebut.

“Keempatnya menderita luka kritis yang mengancam jiwa. Kami dapat dengan cepat merawat dan mengangkut keempat pasien. Mereka semua dibawa ke rumah sakit daerah,” bunyi pernyataan pemadam kebakaran, dikutip dari BBC, Jumat 5 Agustus 2022.

Pihak berwajib belum bisa memastikan apakah mereka saling mengenal dan apa yang mereka lakukan sebelum sambaran petir. Setelah insiden itu, sebagian taman tetap ditutup.

Prakiraan cuaca sudah mengeluarkan peringatan badai petir di wilayah tersebut pada Kamis 4 Agustus 2022. Lafeyette Park adalah taman umum seluas tujuh hektar yang berada tepat di utara Gedung Putih. Taman itu ramai didatangi orang terutama saat musim panas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini