4 Hal Unik dari Acara Lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Bisa Jadi Referensi Buat Pasangan Milenial Nih!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah lama ditutup-tutupi, status hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampak semakin jelas kini.

Keduanya telah resmi bertunangan dan menjalani proses lamaran pada Minggu kemarin, 28 Juli 2019 di D’Banquet, Jakarta Utara.

Kabar baik ini diketahui dari sejumlah unggahan akun Instagram sebuah wedding organizer @luxury_wo. Dalam foto-foto yang diunggah terlihat deretan momen romantis saat acara lamaran Roger dan Cut Mey.

Tampak pula sejumlah hal unik dari konsep lamaran pasangan pesinetron ganteng dan cantik ini. Hal-hal unik ini bisa lho jadi inspirasi buat para pasangan milenial yang juga merencanakan lamaran.

Apa saja hal uniknya? Yuk kepoin langsung!

1. Sebelum menggelar acara pertuangan resmi, Roger sempat melamar Cut Mey dengan kejutan super romantis.

2. Lamaran romantis itu berlangsung di Puncak, Bogor dengan didukung oleh para sahabat keduanya. Bisa kamu contoh nih gaes!

3. Acara pertuangan resmi digelar dengan konsep outdoor di D’Banquet, Jakarta Utara.

4. Roger dan Cut Mey mengenakan busana dengan warna dan detail senada saat acara lamaran. Konsepnya kece banget dan bisa jadi inspirasi nih buat kamu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini