23 Laga Tak Terkalahkan, Pioli: AC Milan Tim Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah 23 pertandingan terakhir, AC Milan tak pernah menyentuh kekalahan, sejak musim lalu, hingga saat ini, baik di Liga Italia maupun Liga Europa. Terbaru, Ibrahimovic dkk mencukur Sparta Praha dengan skor 3-0 pada Jumat 31 Oktober 2020 dinihari WIB.

Pelatih Rossoneri Stefano Pioli menegaskan, Milan masih menjadi tim besar di Eropa. Namun, ia tak mau terlena dengan rentetan kemenangan yang dapatkan skuatnya.

“Kami tak sedikitpun memikirkan soal rentetan itu, kami hanya fokus kepada pertandingan berikutnya,” kata Pioli, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

”Milan adalah tim besar dengan tradisi fantastis dan kami harus bisa tampil di lapangan dengan ambisi yang setara itu semua,” ujar Pioli menambahkan.

Ia rupanya tak peduli dengan banyaknya keraguan yang menghantam Milan sejak musim lalu. Pioli rupanya lebih fokus untuk membuat skuat Setan Merah Italia ini kembali meraih kejayaannya seperti di masa lalu.

”Beberapa bulan yang lalu banyak orang berpikir kami adalah tim jelek dan sekarang kami membuktikan sebaliknya,” kata dia.

Saat ditanya soal apa kunci utama yang membuat Milan bisa tak terkalahkan di semua laga, Pioli menjawab, hal itu karena para pemain bekerja keras dan saling berpadu dalam permainan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini