2.259 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Amankan Laga Persija vs Persikabo

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR-Sebanyak 2.259 personel gabungan mengamankan pertandingan Liga 1 antara Persikabo 1973 melawan Persija di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 14 Agustus 2022.

Kabag Ops Polres Bogor, Kompol I Kadek Vemil mengatakan, pengamanan yang diterapkan terbagi dalam empat ring, tidak hanya di dalam area Stadion Pakansari.

Kadek menjelaskan, pengecekan awal dilakukan di SPU Cikempong, Jalan Kol Edy Yoso Martadipura menuju Stadion Pakansari dan Simpang Jalan Alternatif Sentul atau Pos Pol 11B serta putaran jalan RM Papatong menuju Stadion Pakansari.

“Saya juga minta kerja sama dari semua pihak untuk ikut menjaga keamanan, ketertiban pelaksaan Liga 1 di Stadion Pakansari, agar tetap menjadi Bogor aman dan nyaman untuk semua,” kata Kadek.

Kata Kadek, dari 2.259 personel yang dilibatkan terdiri dari Polres Bogor, Brimob Polda Jabar, Brimob Kedung Halang, Unit K9, Unit Baracuda, Samapta Polda Jabar, Kodim Kabupaten Bogor, Yonif 315, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bogor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini