15 Mobil Tabrakan Beruntun di Cipularang, 6 Orang Tewas dan 8 Luka-luka

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Tol Cipularang KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin 2 September 2019 siang. Ada sekitar 15 mobil yang terlibat tabrakan beruntun.  Sebanyak 9 kendaraan beragam jenis yang ringsek akibat perstiwa ini. Sisanya enam kendaaran terbakar.

“Data sementara, akibat kecelakaan itu enam orang meninggal dunia dan delapan orang terluka,” ujar petugas NTMC Polri, Denden saat dimintai konfirmasi pada Senin 2 September 2019 pukul 13.40 WIB.

Kecelakaan terjadi di Kecelakaan melibatkan sejumlah truk, kendaraan pribadi dan bus. Beberapa di antaranya terbakar. “Truknya sampai terbakar. Ada kendaraan pribadi dan bis juga,” katanya.

Saat ini kecelakaan masih dalam penanganan, petugas masih melakukan evakuasi kendaraan dan korban yang mengalami kecelakaan tersebut. Bahkan ada korban yang masih tergeletak di lokasi kejadian. Belum ada informasi lebih lanjut terkait kronologi dan korban jiwa.

 

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini