12 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua Singapore Open 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – 12 wakil Indonesia melangkah ke babak kedua Singapore Open 2022. Tunggal putra dan ganda putra mengirimkan wakil terbanyak.

Ada tiga tunggal putra yang lolos ke babak kedua Singapore Open 2022, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto.

Ginting melangkah ke babak kedua usai mengalahkan wakil Taipei, Wang Tzu Wei, 21-19 dan 21-16.

“Jalannya pertandingan tadi memang dari awal sampai akhir cukup ketat. Ini karena kita juga sudah sama-sama tahu tipe permainan masing-masing. Jadi tadi saya lebih coba mengurangi kesalahan sendiri dan lebih coba mengambil pola permainan menyerang duluan,” ujarnya.

Di laga lain, Jonatan Christie menundukkan wakil India, Kashyap Parupalli, 21-15 dan 21-14.

“Dari awal saya yakin bisa mengatasi dia. Apalagi, dia kini sudah tidak muda lagi. Dulu pun pada ajang Malaysia Masters 2015, saya juga hampir menang. Hanya, saat itu saya baru naik tampil ke level super series, sementara dia saat itu masih bagus juga penampilannya,” katanya.

Sementara itu, ganda putra diwakilkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Sabar karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini