10 Tahun Vakum, Club Eighties Rilis Single Terbaru

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Setelah 10 tahun  vakum dari industri musik Indonesia, grup musik Club Eighties akhirnya merilis lagu “Cahaya” untuk para penggemar. Terakhir band yang didirikan oleh para alumni IKJ ini terakhir mengeluarkan single album pada 2009.

Masih dengan ciri khasnya, Club Eighties menghadirkan karya bernuansa 1980-an berbalut pop synthesizer. Lagu menjadi karya Club Eighties pertama dalam format digital menuju mini album bertajuk #september1985.

Cliffton Jesse Rompies (gitar, programm) Lembu Wiworojati (lead vocal), dan Yton (keyboard, synth) merekam lagu berirama dansa di Gadjah studio. Produksi musik melibatkan Wijaya Jaya (ex gitaris Roxx) serta Wima (J-rocks).

“Lagu ini menceritakan tentang manusia yang menemukan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya, jatuh cinta yang luar biasa hebat. Saat menemukan energi positif, seakan menemukan zat adiktif yang memicu bahagia,” kata Club Eighties lewat pernyataan resminya.

Kondisi itu terwakili lewat lirik lagu. Penggalannya berbunyi, “Cahaya, akan membawa kita ke ruang yang jauh menembus batas waktu. Cahaya, akan menemani kita dalam menikmati gelapnya ruang inspirasi. Cahaya, akan meracuni kita dengan jutaan warna imajinasi.”

Club Eighties sudah bisa dinikmati di semua platform musik digital. Lagu melengkapi lima album Club Eighties sebelumnya, Club Eighties (2001), 1982 (2003), Summer ’83 (2005), Summer Moved On (2007), dan 80 Kembali (2009).

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini