Nasib Anjing Peliharaan Ditengah Perseteruan Wendy dan Reza Arap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Wendy Walters dan Reza Arap tengah menjadi perbincangan hangat di muka publik akhir-akhir ini. Pasalnya, Wendy sang istri memergoki sang suami Reza Arap berselingkuh.

Ditengah pemberitaan tersebut, ada satu hal yang mencuri perhatian, yaitu nasib anjing peliharaan milik Wendy dan Reza Arap. Seperti yang diketahui, Wendy dan Reza Arap memiliki banyak anjing peliharaan dengan ragam jenis dan ukuran. Seperti Siberian Husky, Japanese Akita, Samoyed, dan masih banyak lagi.

Wendy dan Reza Arap sendiri mengungkapkan bahwa kelima anjing tersebut bukanlah hanya sekedar peliharaan, namun sudah seperti anak asuh.

Kini, anjing-anjing tersebut dirawat oleh Wendy. Bukti ini ditunjukkan dengan akun instagram para anjingnya yang hanya mengikuti akun Wendy, sedangkan akun instagram Reza Arap telah lama diunfollow. Banyak dari warganet mendukung penuh untuk para anjing tersebut dirawat oleh Wendy saja. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini