Kolaborasi Toy Story dan Brand Sepatu Terkenal akan Membuatmu Ingin Memilikinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski di tengah pandemi, 2020 tetap tahun yang baik bagi Toy Story, karena pada tahun 2020 waralaba kartun fenomenal tersebut merayakan hari jadinya yang ke-25! Tepat 25 tahun lalu, film animasi Toy Story yang pertama tayang di bioskop dunia. Mereka menjadi salah satu film animasi 3 dimensi pertama yang meramaikan pasar film animasi, serta menjadi salah satu waralaba Pixar yang paling populer dan sukses hingga saat ini.

Toy Story kini telah memiliki 4 film. Fans masih menantikan apakah Pixar berniat merilis film kelimanya di masa mendatang. Untuk merayakan hari jadi yang ke-25 tersebut, Pixar bekerjasama dengan produsen sepatu legendaris, Adidas, membuat merchandise khusus bertemakan Toy Story. Semua merch sepatu ini telah diluncurkan pada 1 Oktober 2020 yang lalu dengan tajuk “Adidas x Pixar Toy Story Friendship Collection”. Sayangnya koleksi ini hanya akan tersedia dalam ukuran junior, anak-anak dan balita. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan kolaborasi toy story dan brand sepatu terkenal :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini