Keren! Foto Siluet Kreatif yang Ternyata Terbuat dari Kardus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini setiap orang semakin kreatif dalam membuat sebuah karya. Karya seni bisa berupa lukisan, mural, hingga foto yang menggunakan berbagai barang seperti bahan bekas yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Kardus bekas biasanya bisa dimanfaatkan untuk membuat hasil kerajinan tangan. Namun, apa jadinya kalau kardus bekas itu disulap menjadi karya seni yang keren dan menarik? Yups, di tangan seorang fotografer, John Marshall, kardus dapat diubah menjadi karya yang menakjubkan.

John Marshall tinggal di Maine, Amerika Serikat. Untuk membuat latar fotonya, John biasanya mengunjugi pantai, sungai, bukit, hingga lapangan golf saat sunset. Lewat akun Instagram @sunsetselfies, John mem-posting hasil karya fotografi siluet kreatif dari kardus dengan latar belakang sunset. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan potret siluet dari kardus karya John Marshall :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini