Keren! Foto Siluet Kreatif yang Ternyata Terbuat dari Kardus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini setiap orang semakin kreatif dalam membuat sebuah karya. Karya seni bisa berupa lukisan, mural, hingga foto yang menggunakan berbagai barang seperti bahan bekas yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Kardus bekas biasanya bisa dimanfaatkan untuk membuat hasil kerajinan tangan. Namun, apa jadinya kalau kardus bekas itu disulap menjadi karya seni yang keren dan menarik? Yups, di tangan seorang fotografer, John Marshall, kardus dapat diubah menjadi karya yang menakjubkan.

John Marshall tinggal di Maine, Amerika Serikat. Untuk membuat latar fotonya, John biasanya mengunjugi pantai, sungai, bukit, hingga lapangan golf saat sunset. Lewat akun Instagram @sunsetselfies, John mem-posting hasil karya fotografi siluet kreatif dari kardus dengan latar belakang sunset. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan potret siluet dari kardus karya John Marshall :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini