Biskuit Terkenal dengan Varian Rasa Unik di Dunia.

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biskuit adalah salah satu cemilan yang bisa kamu jadikan menu sarapan atau pun teman minum teh di sore hari. Oreo adalah salah satu merek biskuit terkenal di dunia. Biskuit yang biasanya berwarna hitam ini biasa disantap bersama susu, teh, kopi hingga bisa diolah menjadi beragam hidangan.

Jika umumnya Oreo yang dijual di Indonesia berasa coklat, vanila dan stoberi ternyata dinegara lain biskuit bulat dan hitam ini memiliki beberapa varian rasa unik dan warna biskuit yang beragam. Berikut beberapa varian rasa Oreo unik di dunia dan tidak di jual di Indonesia. (Mutiara Putri Kinasih)

  1. Wasabi Oreo. Pada musim panas tahun 2018, Oreo memperkenalkan varian rasa baru yaitu wasabi. Krim biskuitnya berwarna hijau seperti wasabi.
  2. Hot Chicken Wings Oreo. Berbarengan dengan oreo wasabi, hot chicken wings oreo gak kalah membuat penggemar melongo. Rasa pedas dari saus buffalo dipadukan dengan rasa manis dari biskuit coklat dianggap tidak cocok.
  3. Buttered Popcorn Oreo. Buttered popcorn oreo adalah salah satu varian limited edition yang dirilis tahun 2019. Varian ini memberikan sensasi rasa berondong jagung yang sama dengan yang dibeli di bioskop.
  4. Watermelon Oreo. Pada musim panas tahun 2013, Oreo mengeluarkan varian limited edition yang terinspirasi dari buah semangka. Semangka dipilih karena dirasa cocok untuk menyambut musim panas yang terik.
  5. Cotton Candy Oreo. Pada tahun 2015, Oreo mengeluarkan rasa permen kapas. Krimnya memiliki rasa permen kapas dan memiliki dua warna.
  6. Cherry Cola Oreo. Cherry cola oreo diperkenalkan sebagai salah satu varian hasil dari kontes #myoreocreation yang diadakan pada tahun 2018.
  7. Firework Oreo. Pada tahun 2017, Oreo merilis varian baru yaitu firework oreo. Diberi nama firework karena memberikan sensasi rasa yang meledak-meledak di dalam mulut layaknya kembang api.
  8. Sakura Matcha Oreo. Sakura Matcha oreo memiliki warna yang cantik membuat kita ingin mencobanya. Biskuit varian ini unik karena berwarna merah muda.

Berikut tampilan varian rasa unik oreo di dunia :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini