Ereksi 2 Hari Tanpa Henti, ‘Titit’ Pria Ini Diamputasi

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Malang nian nasib pria asal India ini. Ia mengalami kejadian aneh pada tubuhnya yang membuatnya organ kejantanannya terpaksa diamputasi.

Mr P alias ‘titit’ pria yang tak disebutkan namanya itu mengalami ereksi tanpa henti selama lebih 48 jam. Ia pun lantas mencari pertolongan medis setelah tak tahan dengan rasa nyeri pada Mr P miliknya.

Setibanya di King George’s Medical University Lucknowm Mr P pri itu langsung diperiksa. Para dokter melakukan pertolongan dengan menguras darah yang mengaliri Mr P si pria. Ya, sebagaimana diketahui, Mr P akan ereksi ketika aliran darah di bagian tersebut meningkat.

Akhirnya, ereksi pun berhenti. Namun, masalah tak hanya sampai di situ saja. Setelah ereksi terkendali, penis pria berusia 52 tahun itu menghitam, yang menurut dokter menandakan adanya kematian jaringan atau gangrene.

Dokter pun akhirnya memutuskan untuk mengamputasi bagian yang mengalami kematian jaringan tersebut, karena tidak ada jalan lain selain cara demikian.

Laporan dari BMJ Case Reports menyebut kasus ini kalau tidak ditangani bisa memicu komplikasi yang lebih buruk.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini