Waduh, 8 Pemain Timnas Indonesia Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, GIANYAR – Timnas Indonesia hanya memiliki lima pemain cadangan saat menghadapi Timor Leste. Ternyata, ada delapan pemain yang dinyatakan positif Covid-19.

Indonesia mengalahkan Timor Leste 3-0 pada laga internasional FIFA Matchday, Minggu 30 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tiga gol Indonesia dicetak Terens Puhiri, Ramai Rumakiek, dan Ricky Kambuaya. Di pertemuan pertama, Indonesia juga menang lawan Timor Leste dengan skor 4-1.

Di laga ini, hanya ada lima pemain di bangku cadangan dari normalnya 11. Pelatih Shin Tae-yong mengatakan, ada delapan anak asuhnya yang positif Covid-19.

“Sebenarnya kami setiap hari melakukan test PCR dan protokol lebih ketat dari waktu-waktu lain. Jadi, sampai ada delapan pemain yang positif akhirnya tidak bisa ikut pertandingan hari ini,” kata Shin Tae-yong.

“Prokes sudah sangat kita patuhi dengan baik, tetapi dengan terjadi situasi seperti ini, saya sangat bingung dan tidak tahu bagaimana,” ujarnya.

“Kalau untuk masalah masalah corona ini kami harus mempertimbangkan lagi bagaimana untuk ke depannya,” ungkapnya.

Lima pemain yang ada di bangku cadangan skuat Garuda saat lawan Timor Leste adalah Ernando Ari Sutary (kiper), Achmad Figo Ramadani, Edo Febriansyah, Sani Rizky, dan Dedik Setiawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini