Viral! Teuku Wisnu Minta Maaf ke AC Milan, Ini Penyebabnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 pada Minggu dinihari, Minggu 22 September 2019. Kemenangan Nerazzuri tersebut tampaknya harus membuat artis Teuku Wisnu meminta maaf ke AC Milan.

Apalagi kemenangan itu membuat Inter otomatis mendepak Juventus dari puncak klasemen Liga Italia, dengan koleksi 12 poin. Dua gol Inter dicetak oleh Marcelo Brozovic (49′) dan Romelu Lukaku (78′).

Baca Juga: Juventus Beli Stadion Inter Milan

Mengutip postingan akun instagramnya @teukuwisnu, suami Shireen Sungkar ini memohon maaf jika AC Milan harus berhadapan dengan tim terbaik di dunia, Inter Milan. “maaf banget bukan maksud untuk menyakiti kalian, Tapi inilah kenyataannya, Kalian menghadapi tim terbaik dunia @inter,” kata Teuku Wisnu.

“Dan cukup lah dengan 2 gol dari kami, Walaupun ada satu gol @lautaromartinezz10 yg dianulir, Tapi yaaaa sudahlah…Sekali lagi mohon maaf atas kemenangan ini, Tetap semangat dan segeralah bangkit, Biar kami merasakan seperti era dulu kalian menjadi pesaing kami.”

Berikut postingan Teuku Wisnu, artis yang juga Internisti:

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini