Untuk Pertama Kali, Istri Ferdy Sambo Bicara Kepada Publik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk pertama kali Putri Candrawathi buka suara terkait kasus yang menimpa suaminya Irjen Polisi Ferdy Sambo.

Putri dan salah seorang anak perempuannya, didatangkan kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, di pedestrian sekitar Mako Brimob, Minggu 7 Agustus 2022 malam.

“Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa agar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Saya iklas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” ujar Putri Candrawathi sambil menangis.

Seketika itu juga Amran menyudahi konferensi pers di pinggir jalan tersebut.

Menurut Arman, alasan Putri dan anak perempuannya mendatangi Mako Brimob untuk menjenguk Irjen Ferdy Sambo, membawakan baju yang bersangkutan.

Namun, Ferdy belum bisa dijenguk sehingga mereka kembali pulang.

Sebelumnya Putri disebutkan mengalami trauma dengan peristiwa meninggalnya Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

85 Anggota PPK Sleman Resmi Dilantik, Diharap Ikut Wujudkan Pilkada Sehat

Mata Indonesia, Sleman – Sebanyak 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sleman telah resmi dilantik pada Sabtu (18/5). Pelantikan anggota PPK dilakukan sebagai bentuk persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman tahun 2024. Bupati Kustini Sri Purnomo hadir memberikan arahan pada acara yang diselenggarakan di The Rich Jogja Hotel tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini