Susul Sang Istri, Sandiaga Uno Positif Terinfeksi Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah sang istri Nur Asia Uno terinfeksi virus corona, kini Sandiaga Uno terkonfirmasi positif Covid-19.

Diketahui, Politikus Gerindra itu positif Corona usai melakukan swab test pada hari ini di kediamannya. “Sebagai tindak lanjut hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19,” kata Sandiaga dalam keterangannya, Jakarta, Senin 7 Desember 2020.

Sandiaga menyebut tidak mempunyai gejala apapun secara fisik alias OTG. Dia pun merasa sehat. Demikian pula istrinya.

“Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asiah dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19,” ujarnya.

Sementara anaknya dan penghuni rumah lain dinyatakan negatif Covid-19. “Sulaeman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif,” kata Sandiaga.

Sandiaga menyebut dia bersama istri melakukan isolasi mandiri. Tak lupa, dia pun mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19. “Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini