Sangat Dramatis! Pecundangi Man City, Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid melangkah ke final Liga Champions usai meraih kemenangan secara dramatis lawan Manchester City. Los Blancos akan menantang Liverpool di partai puncak.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Kamis 5 Mei 2022 dini hari WIB, Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1. City, yang menang 4-3 pada leg pertama, sangat dekat dengan tiket final Liga Champions.

City unggul lebih dulu melalui gol Riyad Mahrez di menit ke-73. Hingga menit ke-89, The Citizens masih unggul. Petaka datang di penghujung laga. Madrid menyamakan skor berkat gol Rodrygo di menit ke-90 memanfaatkan umpan Karim Benzema.

Dengan skor 1-1, City masih bisa tenang karena unggul 5-4 dalam agregat. Tapi, Madrid membuat kejutan dengan mencetak gol kedua tak lama berselang. Tandukan Rodrygo memanfaatkan umpan silang mengoyak gawang City.

Agregat kedua tim sama kuat 5-5 dan pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit. Madrid mencetak gol kemenangan di menit ke-95 melalui tendangan penalti Benzema. Tim besutan Carlo Ancelotti berhak melaju ke final dengan keunggulan 6-5.

Di final yang akan digelar di Paris, Madrid akan menantang Liverpool yang sebelumnya menyingkirkan Villarreal. Ini adalah ulangan final Liga Champions 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini