Sahur Lebih Nikmat, Ada Big Match Chelsea Vs Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions kembali digelar dini hari WIB nanti. Partai big match Chelsea melawan Real Madrid akan menemani sahur Anda.

Chelsea akan menjamu Real Madrid di Stamford Bridge. Pertemuan dua tim besar ini diyakini menyajikan tontonan menarik. Chelsea, sebagai juara bertahan, pasti tak ingin dipermalukan di kandang sendiri.

Sementara itu, Madrid bertekad menambah koleksi trofi Liga Champions-nya. Sebelum berbicara lebih jauh, Los Blancos harus bisa melewati rintangan klub asal London Barat itu. Kick-off pertandingan ini akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan selanjutnya adalah Bayern Muenchen menghadapi Villarreal. Die Roten sedang dalam performa bagus di kompetisi domestik. Tapi, Villarreal bukan lawan mudah untuk ditaklukkan.

Mengandalkan Robert Lewandowski sebagai juru gedor dan bantuan sayap-sayap cepat seperti Leroy Sane atau Serge Gnabry, Muenchen menjanjikan permainan yang menarik. Hanya saja, pertahanan Villarreal cukup tangguh. Bukan tak mungkin wakil LaLiga itu membuat para pemain Bayern frustrasi.

Sama seperti Chelsea melawan Madrid, kick-off pertandingan Bayern vs Villarreal dimulai pukul 02.00 WIB.

Jadwal perempatfinal Liga Champions

Chelsea vs Madrid
Bayern Muenchen vs Villarreal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini