Sah! Pemain Inggris Elkan Baggott Dapat KTP Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain asal Inggris, Elkan Baggott resmi mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia.

Pemain Ipswich Town itu membuat KTP di Kantor Ditjen Pajak Dukcapil Kemendagri, Selasa 9 November 2021. Elkan didampingi Direktur Teknik, Indra Sjafri.

Pemain berusia 19 tahun tersebut saat ini bergabung bersama timnas Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihgan (TC) di Jakarta.

TC ini sebagai persiapan mengikuti uji coba internasional melawan Afghanistan 16 November serta Myanmar 25 November dan Piala AFF Suzuki 2020 di Singapura.

“Alhamdulillah Elkan Baggott sudah mendapatkan KTP Warga Negara Indonesia. PSSI mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu Elkan mendapatkan KTP,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

“Kami berharap dengan Elkan punya KTP dapat membantu proses administrasinya untuk pertandingan internasional Indonesia. Saat ini pelatih Shin Tae-yong membutuhkan kehadirannya sebagai tembok kokoh pertahanan skuad Garuda,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini