Ridwan Kamil: Insya Allah Jenazah Eril Minggu Kembali ke Tanah Air dan Senin Dimakamkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar ditemukan putra pertamanya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, membuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucap syukur.

Lewat unggahannya di Instagram pribadinya, dirinya menulis rasa syukur atas ditemukkannya anak pertamanya.

Dirinya menuliskan jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin.

Terima kasih kepada KBRI dan kepolisian dan pemerintahan Kota Bern atas kerja kerasnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ihklas mendoakan eril semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua.

Sungguh tuhanku, kami tenang sekarang. engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan maha Pengabul doa kami.

Sementara itu, keluarga memastikan menindaklanjuti penyerahan jenazah Eril dengan melakukan pemenuhan hak Eril yang wafat sebagai muslim.

“Hari ini alhamdulillah, KBRI menyampaikan kabar bahwa upaya pencarian (Eril) bertemu kepada takdir yang diharapkan, pertemuan yang diridhoi Allah,” ujar perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, Kamis 9 Juni 2022.

“(Jenazah Eril) akan disucikan dikafani, disalatkan sesuai syariat Islam,” sambung Elpi. Dalam kesempatan itu, keluarga berharap jenazah Eril dapat tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6).

Jenazah anak sulung Ridwan Kamil yang sempat hilang terbawa arus Sungai Aare, Swiss, Emmeril Khan Mumtadz, akhirnya ditemukan pada, Rabu (8/6). Kepastian itu diumumkan pihak kepolisian Swiss.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini