Resmi: MU Rekrut Donny van de Beek

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United resmi mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Sebelumnya, van de Beek dinyatakan lolos tes medis.

MU mengeluarkan dana 34,6 juta Poundsterling ditambah bonus-bonus 4,5 juta Poundsterling untuk mendatangkan van de Beek. Pemain asal Belanda dikontrak selama lima tahun.

Van de Beek akan terbang ke Inggris usai memperkuat Timnas Belanda di ajang UEFA Nations League melawan Polandia apda 4 September dan Italia pada 7 September.

“Saya tak bisa menjelaskan betapa luar biasa mendapatkan peluang bergabung dengan klub penuh sejarah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya di Ajax. Saya tumbuh di sana dan saya akan terus terikat dengan klub,” ujar van de Beek, dikutip dari Sky Sports, Kamis 3 September 2020.

“Saya siap mengambil langkah selanjutnya di dalam karier dan tampil di level tertinggi. Tidak ada standar yang lebih tinggi dibandingkan Manchester United. Semua orang mengatakan pada saya, betapa luar biasanya atmosfer di Old Trafford dan saya tak sabar merasakan pengalaman itu ketika fans sudah boleh ke stadion,” katanya.

“Tim ini punya banyak gelandang hebat di dunia dan saya tahu bisa belajar dari mereka serta memberikan kemampuan saya sendiri pada tim. Saya sangat tertarik ketika pelatih bicara soal visi dan ke arah mana tim ini akan berjalan. Saya tak sabar segera menjadi bagian tim ini,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini