Rapper Lil Loaded Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, DALLASRapper Amerika Serikat, Lil Loaded meninggal dunia di usia 20 tahun. Kabarnya, dia meninggal karena bunuh diri.

Rapper yang bernama asli Dashawn Robertson ditangkap di 2020 atas dakwaan kasus pembunuhan atas penembakan kpeada remaja berusia 18 tahun, Khalil Walker.

Pada bulan Februari, dia dilaporkan didakwa atas tuduhan pembunuhan yang lebih ringan. Sang pengacara, Ashkan Mehryari, mengatakan kliennya melakukan bunuh diri. Tapi, kantor pemeriksaan medis Dallas County belum merilis penyebab resmi kematiannya. Demikian dikutip dari BBC, Rabu 2 Juni 2021.

Lil Loaded dikenal karena lagu ‘6locc 6a6ym’ yang menjadi viral. Video klinnya sudah ditonton lebih dari 29 juta kali di YouTube dan disertifikasi emas oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika.

Lagu dia selanjutnya, ‘Gang Unit’ bahkan lebih sukses dengan ditonton mencapai 39 juta kali di YouTube.

Lil Loaded sebelumnya mengatakan bahwa dia tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu Michael Jackson dan juga mendapat inspirasi dari artis seperti Lil Wayne, Snoop Dogg, dan The Game.

Sejatinya Lil Loaded diagendakan untuk menghadiri sidang kasus pembunuhan Khalil Walker, Selasa 1 Juni 2021 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini