Penutupan Bursa Transfer: Griezmann Balik ke Atletico, Saul Niguez Gabung Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Ada banyak aktivitas di penutupan bursa transfer. Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid, sedangkan Saul Niguez ke Chelsea.

Bursa transfer resmi ditutup pukul 05.00 WIB. Ada banyak pemain yang pindah ke klub lain dimana salah satunya adalah Griezmann. Pemain asal Prancis itu kembali ke Atletico Madrid.

Griezmann meninggalkan Atletico di 2019 untuk bergabung dengan Barcelona. Total dia mencatatkan 102 penampilan dengan mengemas 35 gol.

“FC Barcelona dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan peminjaman Antoine Griezmann hingga akhir musim dan opsi tambahan perpanjangan satu musim lagi. Klub asal Madrid akan membayar gaji penuh dan ada klausul pembelian permanen,” bunyi pernyataan Barcelona.

Barcelona sibuk melepas banyak pemain demi menyeimbangkan pengeluaran untuk membayar gaji. Atletico menyanggupi membayar gaji pemain asal Prancis itu setelah meminjamkan Saul Niguez ke Chelsea.

Meski sudah mendatangkan Romelu Lukaku, Chelsea belum puas. Mereka merekut Saul dari Atletico dengan status pinjaman satu musim penuh dan opsi pembelian permanen senilai 30 juta Poundsterling musim depan.

Untuk meminjam Saul, The Blues harus merogoh kocek 3,4 juta Poundsterling. Pemain asal Spanyol itu tak sabar segera main dengan Chelsea.

“Saya sangat bersemangat memulai tantangan baru dengan Chelsea. Fans Blues, sekarang saya bagian dari kalian. Saya tak sabar memakai jersey klub, memulai latihan, dan bertemu kalian semua,” ujar Saul, dikutip dari Sky Sports, Rabu 1 September 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini