Pelatih Inter: Roma Rekrut Lukaku? Tak Masalah, Inter Lebih Kuat

Baca Juga

Mata Indonesia – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi ikut senang dengan kepindahan Romelu Lukaku ke AS Roma. Menurutnya, Giallorossi telah melakukan transfer yang bagus.

Lukaku menghabiskan musim lalu di Inter dengan status pinjaman dari Chelsea. Dia mencetak 14 gol dan tujuh assist dari 37 laga di semua kompetisi.

Inter awalnya ingin membeli Lukaku dari Chelsea. Akan tetapi, Nerazzurri kemudian menarik diri setelah Lukaku ketahuan melakukan negosiasi dengan Juventus.

Kini Lukaku akan segera bergabung dengan AS Roma. Striker asal Belgia itu akan membela Giallorossi dengan status pinjaman selama satu musim.

Inzaghi sama sekali tidak masalah melihat Lukaku pindah ke Roma. Menurutnya, Roma justru telah melakukan perekrutan yang bagus.

“Roma telah melakukan transfer yang bagus. Itu bagus bagi sepak bola Italia jika Lukaku kembali. Dia adalah pemain hebat, seperti yang kita semua tahu,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Saya sangat puas dengan skuat yang saya miliki dan nilai-nilai yang mereka bawa ke keluarga Inter.”

Inter kehilangan beberapa pemain penting seperti Lukaku, Edin Dzeko, Andre Onana dan Milan Skriniar. Namun mereka mendatangkan Marcus Thuram, Alexis Sanchez, Yann Sommer dan rampungnya drama transfer Benjamin Pavard.

Inzaghi merasa sangat yakin kalau skuatnya akan lebih kuat dari musim lalu.

“Itulah yang kami harapkan,” lanjut Inzaghi.

“Kami tahu bahwa kami kehilangan pemain-pemain penting, kami mengganti 10 anggota skuad dan tidak ada gunanya menyangkal hal itu.

“Namun kami masih melihat Inter terorganisir dengan prinsip-prinsip taktisnya. Itu pertanda bagus bagi seorang pelatih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini