Pecundangi Liverpool (Lagi), Real Madrid Juara Liga Champions 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Real Madrid mempecundangi Liverpool lagi di final Liga Champions. El Real menang dengan skor tipis 1-0.

Berlaga di Stade de France, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Madrid dicetak vinicius Junior di menit ke-59.

Liverpool sebenarnya punya cukup banyak peluang mencetak gol melalui Sadio Mane dan Mohamed Salah. Tapi, kiper Madrid, Thibaut Courtois tampil luar biasa di bawah mistar dengan menggagalkan sejumlah peluang.

Madrid masih perkasa lawan Liverpool. Di final 2018 lalu, Los Blancos juga mengalahkan The Reds dengan skor 3-1. Kala itu, Salah tak bisa melanjutkan permainan karena cedera setelah tabrakan dengan Sergio Ramos.

Bagi Madrid, ini adalah trofi ke-14 sepanjang sejarah Liga Champions. Sedangkan Liverpool masih harus menunggu lagi untuk menambah koleksi trofi Si Kuping Besar.

Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago; Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini