Panas! Hubungan Retak, Kevin Sanjaya Sukamuljo Enggan Dilatih Pelatih Herry IP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatih kepala Herry Iman Pierngadi retak. Kevin disebut tak mau berlatih di bawah asuhan pria yang akrab disapa Herry IP.

Hubungan Kevin dan Herry IP retak. Juara All England 2017 dan 2018 bersama Marcus Fernaldi Gideon itu tak mau lagi berlatih di bawah asuhan pelatih yang dijuluki Naga Api.

Herry IP tak menampik hubungannya dengan Kevin retak. Dia mengaku tak tahu alasan Kevin tak mau lagi dilatih olehnya. Padahal, sederet prestasi yang dirah sejak 2017 berkat polesan Herry IP.

“Kevinnya yang enggak mau (dilatih lagi oleh saya). Saya enggak tahu. Saya sebagai pelatih, bagi saya, ya aneh saja. Tapi ditanya kenapa? saya juga bingung, tanya Kevin saja,” ujar Herry IP.

Kabarnya, Kevin tak suka dikritik secara terbuka oleh Herry IP. Kala itu, pebulutangkis 27 tahun dikritik terkait sikapnya di lapangan saat berlaga di Indonesia Open 2022. Itu adalah kali terakir keduaya berkomunikasi.

“Terakhir komunikasi waktu di Indonesia Open. Saya dikasih tahu Aryono (Miranat, asisten pelatih ganda putra), Kevin tidak mau latihan lagi. Katanya sudah enggak cocok berlatih dengan saya. Ya sudah, kalau merasa enggak cocok, enggak usah latihan lagi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini