Nabung dari Sekarang! 2022 Sirkuit Mandalika Gelar Balapan MotoGP dan WSBK, Cek Jadwalnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sirkuit Mandalika tahun depan bisa menjadi destinasi untuk liburan. Pasalnya, sirkuit baru di Indonesia itu bakal menggelar dua ajang balap internasional.

Ajang balap yang akan digelar pun bukan balap sembarangan, melainkan kelas bergengsi. Pada tahun 2022 nanti, Indonesia akan ditunjuk jadi tuan rumah dari balap MotoGP dan WSBK di dua waktu yang berbeda.

Mengutip berbagai sumber, balapan yang terlebih dahulu digelar adalah ajang MotoGP Indonesia, setelah sebelumnya absen sebagai tuan rumah sejak tahun 1997.

Berdasarkan kalender sementara ajang MotoGP 2022, balap di Indonesia ternyata akan menjadi salah satu ajang pembuka tahun 2022.  Balapan akan digelar pada 18-20 Maret 2022.

Sementara itu, tahun depan juga akan menjadi kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah ajang balap WSBK. Untuk jadwalnya sendiri, WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika digelar 11-13 November 2022.

Balapan WSBK Indonesia akan digelar sebelum balap penutupan di Sirkuit Philip Island digelar untuk waktu yang masih belum ditentukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini