Muhammadiyah DIY Siapkan 718 Lokasi Sholat Idulfitri 1445 H, Ini daftarnya

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta menyiapkan 718 Lokasi sholat idulfitiri 1445 H yang tersebar di Kabupaten Bantul 219 Lokasi , Kabupaten Sleman 183 , Kabupaten Kulonprogo 89, Kabupaten Gunungkidul 154 dan Kota Jogja 73 Lokasi. Pelaksanaan Sholat Iedulfitri akan diberlangsungkan pada hari rabu 10 April 2024.

Sekretaris PWM DIY Arif Jamali Muis Menyampaikan penyelenggaraan sholat idulfitri 1445 H terutama lokasi sholat idulfitri sebagai bagian dari layanan muhammadiyah DIY kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat iedulfitri.

PWM DIY berharap masyarakat bisa beribadah dengan khusu’, tertib dan dapat mengambil hikmah dari idulfitri 1445 H ini, Sehingga ramadhan yang telah dilaksanakan selama 1 bulan ini ditutup dengan bahagia dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Kaum muslimin diharapkan menjadi insan yang bertakwa secara otentik, terutama saat membawa misi rahmat bagi seluruh alam, selain itu arif jamali muis juga berharap agar momentum Idul Fitri tahun ini membawa kaum muslimin dan warga DIY secara khusus untuk membawa Indonesia menjadi Indonesia berkemajuan dalam berbagai aspek kehidupan


“Jika ada perbedaan dalam mengawali ramadhan maupun beridulfitri maka kedepankan tasamuh, saling toleran, menghargai dengan penuh kedewasaan,” ucap Arif Jamali Muis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini