Misteri Ilahi, Tjahjo Kumolo Menghadap Yang Kuasa Bersama Eks Ajudannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tidak banyak yang mengetahui dan seperti misteri ilahi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo wafat bersamaan dengan mantan ajudannya, Ali Akbar.

Seperti pembuka jalan, Ali Akbar berpulang beberapa jam lebih dahulu dibandingkan Tjahjo.

Ali Akbar wafat Kamis 30 Juni 2022 pukul 23.10 WIB, namun hingga kini tidak diketahui penyebab kematiannya.

Sementara Tjahjo Kumolo menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat 1 Juli 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

“Mereka berdua di hari yang sama menghadap yang Maha Kuasa. Sebelumnya ajudan Pak Tjahjo, Ali Akbar wafat pukul 23.10 tadi malam. Hari ini Pak Tjahjo wafat pukul 11.10 WIB. Mereka tidak terpisahkan bersama menghadap yang Maha Kuasa,” begitu isi pesan yang diterima Mata Indonesia News melalui fasilitas WA, Sabtu 2 Juli 2022.

Hal itu juga dibenarkan Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) Rini Widyantini saat dikonfirmasi jurnalis.

Hanya dia menegaskan Ali Akbar bukan ajudan Tjahjo selama menjabat Menteri PANRB, melainkan saat menjabat Menteri Dalam Negeri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini