Marhaban Liga Premier Inggris: Arsenal Langsung Keok

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Liga Premier Inggris resmi dimulai. Di laga perdana, Arsenal dipecundangi klub promosi asal London Barat, Brentford.

Berlaga di Brentford Community Stadium, Sabtu 14 Agustus 2021 dini hari WIB, Arsenal dikalahkan tuan rumah dengan skor 0-2. Dua gol yang bersang di gawang The Gunners dicetak Sergi Canos dan Christian Norgaard.

Hasil yang tentu sangat buruk bagi Arsenal. Kekalahan di laga perdana bukan start yang diinginkan klub asal London Utara itu.

Di laga ini, Arsenal mencatatkan 22 tendangan tapi hanya empat yang menemui sasaran. Selain itu, Meriam London tak diperkuat dua pemain depan andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette karena saktit.

“Saya kecewa. Ini bukan cara yang kami inginkan dalam memulai musim. Kami memulai laga dengan buruk, kebobolan dalam situasi terisolasi. Kami tidak cukup bagus dengan bola kedua atau bola-bola panjang,” katanya, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 14 Agustus 2021.

“Kemudian, kami kebobolan yang diawali melalui lemparan ke dalam. Yang mengkhawatirkan adalah ancaman yang kami lakukan di depan. Beberapa kali berhasil masuk sekitar kotak penalti tapi tak cukup melepaskan tendangan tepat sasaran,” ujarnya.

“Saya tak mau cari alasan, tapi kami kehilangan beberapa pemain. Kami tak cukup bagus untuk mengalahkan mereka. Kami akan mengevaluasi dan bicara dengan kepala dingin agar bisa memperbaiki penampilan di laga selanjutnya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini