Mantan Panglima TNI Jadi Komandan Lapangan Persiapan MotoGP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Mantan Panglima TNI Marsekal Purn Hadi Tjahjanto ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi komandan lapangan persiapan MotoGP Mandalika di Lombok.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam akun instagramnya.

“Sebagai wujud dari gerak cepat dan gerak bersama (GERCEP dan GEBER), sore tadi saya bertemu dengan Bapak Marsekal TNI (Purn) @hadi.tjahjanto yang baru saja ditunjuk oleh Presiden @jokowi untuk menjadi Komandan Lapangan Moto GP Mandalika 2020,” katanya.

Sandi menjelaskan event motor kelas dunia yang digandrungi banyak kalangan ini bisa menjadi pemicu kebangkitan ekonomi. Sebab itu perlu treatment khusus.

Serta kata dia kerjasama seluruh pihak termasuk dalam menyediakan homestay dan penginapan serta peningkatan hospitality. Hal itu demi terciptanya lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

“Dalam jangka waktu tiga bulan ke depan, kami bersepakat untuk terus berkoordinasi, mengevaluasi dan menyelesaikan setiap tahap persiapan yang ada agar tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini